Icon Q5.5, Smartphone Anyar Dengan Prosesor Octa Core dan RAM 2GB

Persaingan pasar smartphone saat ini sudah seperti kacang goreng. Jumlah vendor smartphone lokal sudah semakin banyak jumlahnya. Kali ini kembali muncul sebuah produk smartphon terbaru yang memiliki nama Icon Q5.5.

Smartphone anyar ini hadir dengan fitur dual SIM dimana anda bisa mengaktifkan dua kartu sekaligus dalam satu ponsel. Selain itu smartphone Icon Q5.5 ini menghadirkan sistem unlock dimana smartphone ini bisa dengan bebas menggunakan kartu apapun.

Layar dari smartphone Icon Q5.5 ini cukup lebar, yakni memiliki ukuran seluas 5,5 inci dan resolusi 720 x 1280 pixels atau HD 720p. Smartphone ini memang tampak mirip dengan sebuah bentuk phablet karena layarnya yang besar, namun pihak vendor dari smartphone ini tetap menyebut jika Icon Q5.5 adalah produk smartphone bukan phablet.

Pada sektor dapur pacu, Icon Q5.5 menghadirkan RAM 2GB, chipset MediaTek MTK6592 clocked, dan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.4GHz. Kinerja dari spesifikasi smartphone ini sudah sangat tinggi dan memuaskan.

Untuk keperluan penyimpanan data sudah mengusung memori internal sebesar 16GB dan slot MicroSD. Untuk sektor baterai membawa dukungan daya sebesar 2100 mAh. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP saja. Di negara Amerika Serikat sendiri smartphone Icon Q5.5 ini dijual seharga Rp 2,6 Jutaan atau $199,99.

Sponsored Links