Hybrid Panasonic Lumix DMC-CM1, Mulai Dibuka Pre-Order Dengan Banderol Harga $1000

Untuk yang perdana akhirnya smartphone Hybrid Panasonic Lumix DMC-CM1 ini resmi dibuka penjualan pre-ordernya yakni di negara Amerika Serikat. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini ternyata cukup tinggi.

Untuk bisa memiliki smartphone Hybrid Panasonic Lumix DMC-CM1 ini anda harus merogoh kocek sedalam Rp 13 jutaan atau sekitar $1000. Namun harga tersebut memang dihadirkan karena smartphone Hybrid Panasonic Lumix DMC-CM1 ini bukanlah smartphone biasa sembarangan.

Mengusung nama hybrid, smartphone ini memang dihadirkan hasil persilangan antara perangkat smartphone dan kamera semi professional. Smartphone ini memang masih tersedia di negara Amerika Serikat saja dan belum ada kabar lebih lanjut apakah akan dijual di negara lain atau tidak.

Smartphone ini tampil unggul dengan layar seluas 4,7 inci dan memiliki reolusi full HD 1080p. Kerapatan layarnya sudah mencapai angka 469 ppi yang cukup tinggi dan akan menampilkan detail lebih baik.

Untuk spesifikasi dapur pacunya mengusung RAM 2GB, GPU Adreno 330, prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Spesifikasi yang bisa dikatakan cukup gahar untuk smartphone kelas high-end.

Untuk kamera belakangnya sudah membawa resolusi sebesar 20MP berfitur aperture f/2.8, sensor yang lebih besar, dan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K yang merupakan resolusi cukup tinggi untuk kategori video saat ini. Untuk kapasitas baterainya sudah membawa ukuran sebesar 2600mAh.

Sponsored Links