Huawei Y635, Akan Segera Dirilis Bulan Maret 2015 Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Huawei kali ini sudah memiliki produk andalan terbaru yakni Huawei Y635 yang dikabarkan akan segera dirilis kepasaran para bulan Maret 2015 ini. Namun hingga saat ini kabar tentang bagaimana spesifikasi yang diusung oleh smartphone Huawei Y635 ini masih menjadi misteri.

Namun baru-baru ini telah beredar sebuah bocoran bagaimana spesifikasi lengkap dari Huawei Y635 ini. Smartphone ini sudah membawa layar seluas 5 inci dengan tingkatan kerapatan layar yang masih tergolong rendah yakni hanya 196 ppi saja.

Sementara itu layar tersebut sudah memiliki tipe layar TFT kapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna. Sehingga layar dari smartphone ini masih bisa dikatakan cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari. Smartphone ini ternyata juga sudah mengusung sistem operasi versi terbaru yakni Android 5.0 Lollipop.

Pada sektor dapur pacu, Huawei Y635 membawa spesifikasi prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz, RAM 1GB, dan memori internal sebesar 4GB yang sudah mendukung fitur slot MicroSD.

Jaringan dan konektivitas dari smartphone ini menghadirkan dukungan seperti 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, Bluetooth, dan WiFi. Sementara itu pada sektor kamera belakang, smartphone ini membawa resolusi sebesar 5MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus.

Sementara itu untuk harga diperkirakan smartphone Huawei Y635 ini akan dijual seharga Rp 2,1 Jutaan. Namun produk ini sendiri masih belum dirilis sehingga harga tersebut bisa saja berubah ketika perilisan nanti.

Sponsored Links