Huawei Y6 Dihadirkan Untuk Ramaikan Pasar Mid-End Seharga Rp 2 Jutaan

Huawei kembali menawarkan sebuah produk smartphone terbaru untuk pasar kelas menegah dengan nama Huawei Y6. Smartphone Huawei Y6 ini membawa desain cukup elegan dan menarik. Smartphone ini juga hanya ditawarkan dengan harga sebesar Rp 2 juta saja.

Smartphone ini mulai dipasarkan di beberapa toko online di Indonesia dan akan melawan produk smartphone Asus tipe Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG. Smartphone ini juga sudah mengusung layar berukuran 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Sementara untuk sektor hardware, smartphone Huawei Y6 menawarkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 304, dan chipset Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909. Pada sektor sistem operasi sudah mengusung Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka EMUI 3.1

Jaringan dan konektivitas sudah dibekali dengan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA. Kapasitas kamera dari Huawei Y6 ini mengusung kamera belakang beresolusi 8MP dengan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan beresolusi hanya 2MP saja.

Baterai dari smartphone ini sebesar 1730mAh yang cukup standar. Untuk memori internal memiliki kapasitas sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sehingga untuk penyimpanan data sudah sangat mantab dan tidak dipusingkan lagi dengan ruangan yang terbatas.

Sponsored Links