Huawei Y5 Batik Plus, Hadir Dengan Motif Batik Khas Indonesia

Huawei kembali menghadirkan produk smartphone terbaru yang sangat kental dengan budaya Indonesia yakni Huawei Y5 Batik Plus. Sebelumnya Huawei sudah sukses menghadirkan produk Huawei Y3 yang cukup laku dipasaran.

Untuk Huawei Y5 Batik Plus sendiri hadir dengan nomor model Y451. Smartphone ini resmi dijual dengan banderol harga sekitar Rp 1,2 jutaan saja. Kehadiran smartphone ini bahkan disebut-sebut akan menjadi saingan Android One.

Smartphone Huawei Y5 Batik Plus mengusung layar compact berukuran 4,5 inci dengan tingkatan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 218 ppi.

Sistem operasi yang digunakan masih Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Emotion UI. Untuk area dapur pacunya memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya.

Untuk area prosesor smartphone ini sudah menggunakan tipe quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, GPU Mali-400MP, chipset Spreadtrum SC7731, dan kapasitas RAM sebesar 1GB. Kapasitas baterainya juga sudah menggunakan ukuran sebesar 1730mAh.

Kamera belakang smartphone ini juga sudah dibekali dengan resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan smartphone ini mengusung resolusi sebesar 2MP.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Memori internalnya juga sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 8GB dan slot MicroSD yang mencapai data hingga 32GB.

Sponsored Links