Huawei Watch, Jam Tangan Canggih Dengan Prosesor Snadragon 400

Huawei baru saja merilis produk wearable device terbaru dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015. Produk tersebut adalah perangkat smartwatch bernama Huawei Watch.

Huawei Watch ini dihadirkan dengan spesifikasi yang cukup tinggi, bahkan sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth 4.1. Tak hanya itu, perangkat ini juga menghadirkan prosesor jenis Snadragon 400.

Dari sini sudah terlihat jelas jika kemampuan dari Huawei Watch ini sangat bisa diandalkan. Kemampuan prosesor yang dihadirkan bahkan sudah sangat diatas rata-rata sehingga akan sangat memanjakan pengguna dari perangkat Huawei Watch ini.

Dari sektor layar, Huawei Watch memiliki spesifikasi layar AMOLED dengan resolusi 400 x 400. Sementara bentang layarnya memiliki ukuran seluas 1,4 inci. Tak sampai disitu saja, ternyata Huawei juga sudah melapisi layar tersebut dengan kaca safir yang sangat kuat dan anti gores.

Untuk bodinya sendiri menggunakan bahan dasar dari stainless steel yang cukup kuat. Sementara itu Huawei Watch juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi denyut jantung dan bisa langsung disambungkan dengan perangkat smartphone anda.

Huawei Watch sendiri memiliki kapasitas RAM sebesar 512MB dan memori internal sebesar 4GB. Pada sektor sistem operasi, Huawei Watch ternyata benar menggunakan Android Wear. Karena sebelumnya Huawei Watch memang dikabarkan akan menggunakan OS Android Wear.

Dalam perilisannya, Huawei Watch akan menghadirkan tiga macam warna menarik yakni Gold, Silver, and Black. Sementara pemasarannya akan dilakukan di 20 negara tepat pada musim panas.

Sponsored Links