Huawei T1 10, Tablet Murah Berfitur 4G LTE Resmi Dirilis Di Inggris

Huawei yang merupakan vendor asal Tiongkok ini ternyata resmi merilis produk tablet 4G LTE terbarunya di negara Eropa yakni Inggris. Tablet dengan nama Huawei T1 10 ini resmi dirilis dengan harga hanya 23 poundsterling atau sekitar Rp 480 ribuan saja.

Harga tersebut namun masih belum dengan kontrak operator. Untuk tablet ini sendiri mengusung sistem unibody sehingga tidak akan bisa dibuka casing belakang atau baterainya. Namun sekilas memang tablet ini meski berharga murah sudah membawa desain cukup elegan dan menawan.

Layar dari tablet Huawei T1 10 ini sudah seluas 9,6 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Tentu saja hal ini membuat tampilan tablet ini semakin nyaman untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari anda.

Sistem operasi tablet ini sayangnya masih mengusung Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Emotion UI. Untuk area dapur pacunya sendiri memang tergolong biasa saja tidak ada yang istimewa.

Untuk prosesor mengusung tipe quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Namun untuk kebutuhan komputasi sehari-hari saja spesifikasi ini sudah cukup.

Jaringan dan konektivitas mendukung WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Sementara untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 2MP. Kapasitas baterainya sudah cukup tinggi yakni 4800mAh.

Sponsored Links