Huawei Resmi Rilis Update Android Lollipop Untuk Produk Huawei Ascend P7

Update Lollipop akhirnya resmi mendarat di produk smartphone besutan Huawei bernama Huawei Ascend P7. Smartphone ini resmi mendapatkan update Android Lollipop versi 5.1 Lollipop dengan jalur OTA.

Sehingga jika anda saat ini adalah pengguna Huawei Ascend P7 maka anda sudah bisa mengunduh langsung file update di website resmi Huawei yang berukuran 1,28GB. Belum ada keterangan resmi ada update fitur apa saja di dalam update terbaru ini.

Namun bisa dipastikan jika sistem akan lebih stabil dengan update ini. Sistem operasi ketika dirilis smartphone Huawei Ascend P7 ini hanya mengusung versi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka Emotion UI 2.3.

Layar dari smartphone ini menawarkan ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Sektor dapur pacunya menghadirkan prosesor ARM Cortex-A9 quad-core berkecepatan 1,8GHz, GPU Mali-450, RAM 2GB, dan chipset HiSilicon 910T Kirin.

Sementara untuk sektor konektivitas, smartphone ini membawa dukungan 4G LTE Cat 4, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan NFC. Memori internalnya sebesar 16GB sudah di dukung slot MicroSD di dalamnya. Memori internalnya juga sudah sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Kemampuan kamera belakang smartphone Huawei Ascend P7 ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash, autofokus dengan aperture f/2.0. Sementara untuk selfie dan video call bisa memanfaatkan kamera depan beresolusi 8MP dengan lensa wide-angle.

Sponsored Links