Huawei Resmi Rilis Smartphone Entry-Level Dengan Baterai 3000mAh Bernama Huawei Y6 2017

Huawei terus mengembangkan berbagai produk smartphone terbaru dengan kemampuan yang bisa dikatakan canggih dan mantab dikelasnya. Huawei kali ini juga merilis sebuah smartphone terbaru dengan nama Huawei Y6 2017. Smartphone ini masuk dalam jajaran smartphone kelas entry-level yang harganya masih misterius atau belum dirilis secara resmi.

Smartphone Huawei Y6 2017 ini menggunakan dukungan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Konektivitas dan jaringan smartphone ini cukup standar dengan menggunakan beberapa dukungan seperti WiFi, Bluetooth, microUSB, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS.

Kameranya juga sudah tergolong mantab dikelasnya dengan mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus, yang diperkuat oleh LED flash. Kapasitas penyimpanan data di smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 16GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Layar smartphonenya juga sudah dibekali dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Kapasitas baterainya juga sudah mantab dengan membawa ukuran sebesar 3000mAh yang mampu membuat smartphone ini setidaknya bertahan hingga seharian untuk penggunaan secara normal.

Spesifikasi hardwarenya juga tidak terlalu mengecewakan karena menggunakan beberapa spesifikasi mantab seperti GPU Mali-T720 MP2, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan chipset MediaTek MT6737T. Spesifikasi ini sudah cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasi saat ini seperti gaming atau kebutuhan sosial media anda.

Sponsored Links