Huawei P8, Spesifikasi Layar 5,2 Inci Full HD Andalkan Prosesor Octa Core 64-bit

Gadgetgan.com – Smatphone Huawei P8 akhirnya kini sudah tersedia di pasaran global. Smartphone kelas premium terbaru pabrikan lokal Huawei tersebut mengusung spesifikasi kelas premium dan juga memiliki dukungan fitur yang unggul.

Ponsel Huawei P8 memang telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta gadget android lokal maupun global yang begitu antusias terhadap peluncuran dari smartphone Huawei tersebut.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan smartphone Huawei P8 tersebut terletak pada dukungan spesifikasi kinerja yang dimilikinya yang sangat baik dan juga begitu powerfull.

Ponsel cerdas Huawei P8 hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran layar sebesar 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kualitas kerapatan layar hingga 423 piksel per inci.

Kinerja yang dihasilkan smartphone terbaru pabrikan Huawei tersebut sangat baik berkat sokongan dari chipset HiSilicon Kirin 930 yang mengandalkan dukungan prosesor octa-core 64-bit big LITTLE yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53E 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz.

Spesifikasi performa semakin unggul berkat dukungan memory RAM sebesar 3GB serta diperkuat dengan dukungan pengolah grafis dari Mali-T628MP4 yang mampu menjalankan beragam aplikasi dan juga game dengan grafis tinggi dengan lancar.

Smartphone Huawei P8 juga memiliki dukungan ditur kamera yang baik. Untuk kamera utama hadir dengan dukungan resolusi sebesar 3 megapiksel autofokus yang juga dilengkapi dengan dukungan LED Flash.

Sementara untuk aktifitas foto selfie yang kian populer, pihak produsen juga membekali dukungan kamera sekunder pada smartphone Huawei P8 dengan dukungan resolusi sebesar 8 megapiksel yang mmapu menghasilkan kualitas foto yang baik.

Smartphone Huawei P8 hadir dengan dukungan sistem operasi android versi paling baru saat ini yang telah banyak digunakan ponsel android terbaru lainnya yakni Android Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI 3.1.

Harga Huawei P8

Selain hadir dengan dukungan fitur kamera dan juga kinerja yang baik, smartphone Huawei P8 juga dibekali dengan beragam fitur pendukung konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, GPS, dan NFC.

Smartphone dengan dukungan baterai sebesar 2680mAh tersebut dibekali dengan dukungan memory internal sebesar 16GB yang dapat diperluas dengan hadirnya dukungan memory eksternal hingga kapasitas penampungan mencapai 128GB.

Ponsel cerdas kelas menengah Huawei P8 ini juga memiliki dukungan multi bahasa yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa bahasa yang mendukung diantaranya English, French, Spanish, Russian, German, Italian, Dutch, Portuguese.

Harga smartpone Huawei P8 dijual di pasaran dengan harga sekitar $512 atau sekitar Rp. 7 jutaan per unitnya dan kini sudah bisa anda temukan di gerai ponsel terdekat di kota anda. Harga yang tergolong pantas dengan spesifikasi dan juga fitur unggulannya.

Sponsored Links