Huawei P8, Mulai Beredar Berbagai Bocoran Foto dan Spesifikasi Di Dunia Maya

Huawei adalah salah satu vendor smartphone yang tergolong cukup produktif. Vendor ini selalu menghadirkan produk smartphone dengan mengikuti perkembangan teknologi yang ada di pasaran.

Huawei sendiri beberapa waktu yang lalu juga sempat mengumumkan jika pihaknya sedang mengembangkan sebuah produk flagship terbaru mereka yang akan diberi nama Huawei P8. Huawei menyebut jika produk tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 15 April 2015 mendatang dalam sebuah perhelatan acara teknologi besar.

Huawei sendiri sudah berdiri sejak tahun 1988 dimana sudah menunjukkan jati diri mereka hingga saat ini dalam industri perangkat teknologi dunia. Dengan adanya beberapa kabar tersebut, akhirnya mulai beredar beberapa bocoran dari produk Huawei P8 ini.

Salah satunya adalah munculnya beberapa foto atau gambar yang menunjukkan bagaimana wujud dari Huawei P8 ini. Salah satu pihak yang mempublikasikan foto atau gambar tersebut adalah akun @OnLeaks. Dalam foto tersebut terlihat dengan jelas Huawei P8 mengusung bodi dari logam.

Sementara itu juga terlihat pada area ujung smartphone mengusung desain chamfer atau memiliki bentuk yang tidak terlalu tajam. Sementara itu untuk back cover dari Huawei P8 ini masih menjadi misteri apa bahan yang digunakan. Namun beberapa pihak memprediksi bahan tersebut adalah material dari kaca.

Smartphone Huawei P8 ini dikabarkan akan membawa spesifikasi layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Sektor dapur pacunya adalah prosesor octa core dengan chipset bernama Kirin 930, RAM 3 GB, dan baterai 2600 mAh. Sementara untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP.

Sponsored Links