Huawei P8 Max, Phablet Gahar Dengan Layar 6,8 Inci Resmi Dirilis

Huawei baru-baru ini langsung memberondong pasar dengan mengeluarkan tiga produk teranyarnya sekaligus. Kali ini salah satu produk terbaru dari Huawei adalah phablet berspesifikasi gahar bernama Huawei P8 Max.

Sebenarnya phablet ini memiliki spesifikasi dapur pacu yang hampir sama dengan produk Huawei P8, namun Huawei P8 Max hadir dengan ukuran layar yang jauh lebih besar dan membuatnya menjadi sebuah produk phablet gahar.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 6,8 inci dengan resolusi Full HD atau 1920 x 1080 piksel. Tentu saja kehadiran layar luas dan resolusi tinggi membuat tampilan layar sangat nyaman dan tajam. Teknologi yang digunakan adalah panel IPS besutan JDI.

Untuk sistem operasi menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Emotion UI 3.1. Spesifikasi hardwarenya membawa prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, chipset HiSilicon Kirin 930, GPU Mali-T628MP4, dan kapasitas RAM sebesar 3GB.

Beralih ke sektor kamera, phablet ini sudah membawa kamera belakang dengan resolusi sebesar 13MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan dual LED Flash. Sementara ada dua fitur tambahan yakni OIS (Optical Image Stabilization), dan sensor Sony RGBW. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP. Phablet ini dijual dengan harga Rp 7,5 juta untuk varian standar dan Rp 8,8 juta untuk varian premium.

Sponsored Links