Huawei P8 Max, Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Superior

Mengusung desain yang menarik dan berkelas, Huawei P8 Max sepertinya akan menjadi salah satu pilihan smartphone high-end favorit para pengguna produk smartphone saat ini. Hadir dengan dimensi yang luas ternyata juga berpengaruh pada area layar dimana ukurannya juga cukup luas.

Untuk area layarnya mengusung ukuran seluas 6.8 inci dan memiliki jenis layar LTPS LCD capacitive touchscreen. Tentu saja jenis layar ini sudah sangat baik untuk menampilkan detail video atau gambar. Kerapatan layarnya sendiri mencapai angka 326 ppi.

Sebagai ponsel kelas menengah keatas, smartphone Huawei P8 Max ini sudah mengusung tipe jaringan lengkap mulai dari 2G, 3G, dan 4G. Untuk fitur SIM cardnya sendiri tersedia dual slot SIM dengan ukuran Nano SIM.

Prosesor dari smartphone Huawei P8 Max ini mengusung tipe prosesor dengan Quad Core berkecepatan 2.2GHz & Quad Core 1.5GHz yang cukup maksimal. Sementara untuk dukungan RAM nya membawa kapasitas sebesar 3GB dan memori internal sebesar 64GB.

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah sudah menggunakan sistem operasi paling terbaru yakni Sistem operasi Android OS, v5.0.2 Lollipop. Sebenarnya secara keseluruhan smartphone ini tidak memiliki kekurangan, kemungkinan yang menjadi kekurangan adalah kerapatan layar yang masih tergolong rendah untuk ukuran smartphone high-end, yakni hanya 326 ppi saja. Padahal untuk ukuran smartphone high-end kerapatan layar harus diatas 400 ppi atau 500 ppi.

Sponsored Links