Huawei P8 Lite, Resmi Masuk Pasar Amerika Serikat Dengan Banderol Harga Rp 3,3 Jutaan

Huawei akhirnya resmi melirik pasar Amerika Serikat untuk penjualan produk smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Huawei P8 Lite. Di negara Paman Sam tersebut, Huawei P8 Lite dijual dengan harga sekitar Rp 3,3 jutaan atau $249.

Harga tersebut adalah harga bebas kontrak dan akan dihadirkan dalam dua varian warna yakni white/gold dan black/gray. Beberapa nama toko online yang menyediakan smartphone ini adalah bestbuy, Amazon, dan toko online resmi milik Huawei sendiri.

Ke sektor layar, smartphone ini membawa ukuran 5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p dan memiliki tingkat kerapatan layar sebesar 294 ppi. Teknologi layarnya menggunakan panel IPS yang cukup jernih dan tajam.

Sistem operasinya juga sudah dipercayakan kepada kinerja Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Emotion UI 3.1. Spesifikasi dapur pacunya sendiri membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, GPU Mali-450MP4, RAM 2GB, dan chipset HiSilicon Kirin 620.

Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur dual LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depannya juga tergolong menyenangkan dengan resolusi sebesar 5MP.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Memori internalnya sudah dibekali dengan kapasitas sebeasr 16GB dan masih di dukung dengan fitur slot MicroSD yang bisa ditambahkan MicroSD terbaru.

Sponsored Links