Huawei P8 Lite, Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Kelas Menengah

Huawei baru saja memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka yang dilabeli dengan nama Huawei P8 Lite. Smartphone ini masuk dalam pasar kelas menengah atau mid-end dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Desain dan tampilan smartphone Huawei P8 Lite ini ternyata juga cukup elegan dan tidak kalah jika dibandingkan dengan produk Huawei P8 dan P8 Max. Banderol harganya diperkirakan sekitar dua jutaan keatas, namun hingga saat ini Huawei belum membocorkan apapun tentang harga.

Sebagai produk mid-end, smartphone ini sudah membawa spesifikasi layar seluass 5 inci dengan tingkat resolusi sebesar HD 720p. Teknologi layarnya menggunakan panel IPS dengan tingkat kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Smartphone ini juga sudah menghadirkan tampilan antarmuka Emotion UI 3.1 yang berbasis sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Sehingga bisa dipastikan kinerja smartphone ini sudah lebih cepat dan lebih ringan.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, chipset HiSilicon Kirin 620, GPU Mali-450MP, dan kapasitas RAM sebesar 2GB.

Kamera belakangnya juga cukup tinggi, yakni memiliki ukuran sebear 13MP dengan fitur lengkap seperti LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan sudah menggunakan resolusi sebesar 5MP yang juga tergolong tinggi untuk ukuran kamera depan.

Kapasitas baterai yang diusung sekitar 2200 mAh dengan dukungan kapasitas memori internal sebesar 16GB. Fitur slot MicroSD juga sudah dihadirkan untuk memori tambahan.

Sponsored Links