Huawei P8, Buka Pre-Order Di Indonesia Seharga Rp 6 Jutaan

Setelah penantian cukup panjang, akhirnya produk smartphone flagship dari Huawei resmi hadir di pasar Indonesia. Smartphone Huawei P8 ini akhirnya resmi membuka penjualan secara pre-order bekerjasama dengan toko online BliBli.

Di Indonesia sendiri harga Huawei P8 sekitar Rp 6,5 jutaan. Namun jika anda membeli saat ini maka sedang ada promo menarik cash back hingga Rp 500 ribuan. Bahkan juga masih ada bonus tripod yang akan membuat smartphone ini bisa untuk merekam berbagai hal dengan tripod.

Smartphone Huawei P8 ini sudah dibekali dengan spesifikasi tangguh dikelasnya. Hardware yang dibawa adalah chipset HiSilicon Kirin 930, GPU Mali-T628MP4, prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, dan dukungan kapasitas RAM sebesar 3GB yang cukup tinggi.

Kinerja ini sudah cukup tangguh untuk mengatasi multitasking berat atau gaming HD sekalipun. Layarnya sendiri memiliki luas 5,2 inci dan sudah support resolusi Full HD 1080p. Teknologi layarnya menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dan kerapatan layar sebesar 423 ppi.

Untuk jaringan dan konektivitas membawa WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Memori internalnya juga memiliki kapasitas dalam dua varian yakni 16GB dan 64GB. Sayangnya smartphone ini tidak dibekali dengan fitur slot MicroSD. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP saja.

Sponsored Links