Huawei Nova Young Diperkenalkan, Dibanderol Seharga Rp 1.9 Jutaan

GadgetGan.com – Huawei kembali meluncurkan smartphone anyarnya di Italia, yakni seri Nova Young. Smartphone ini membawa spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya karena ditenagai oleh prosesor octa-core yang performatif.

Huawei Nova Young sendiri memiliki layar sentuh berteknologi panel IPS berukuran 5 inchi beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inchi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Emotion UI 4.1.

Di sektor dapur pacu, smartphone entry-level ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6737T yang membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1.4 GHz. Untuk meningkatkan performanya, disematkanlah RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali-T720 MP2.

Smartphone Huawei Nova Young dibekali kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan dukungan sensor BSI lengkap dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel. Smartphone ini disokong oleh baterai berdaya tampung 3000 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Di sektor memori, smartphone Huawei Nova Young dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan microSD dengan kapasitas mencapai 256 GB hybrid slot. Konektivitasnya sendiri terbilang cukup lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE, microUSB dan GPS.

Lantas berapa harga dari smartphone ini ? Huawei Nova Young dibanderol dengan harga 122 euro atau jika dirupiahkan mencapai Rp 1.9 jutaan. Anda tertarik ?

Sponsored Links