Huawei Nova 2 Plus Resmi Dirilis Tawarkan Layar Lebih Lega dan ROM Lebih Lega

Huawei Nova 2 Plus akhirnya resmi dirilis kepasaran sebagai varian dengan kapasitas baterai lebih besar dan ukuran layar lebih lega. Smartphone Huawei Nova 2 Plus ini dirilis kepasaran dengan banderol harga $420 atau sekitar Rp 5,5 juta. Smartphone ini juga sudah didukung dengan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 5.1.

Sektor dapur pacu atau hardware dari smartphone ini sudah sangat gahar dengan membawa dukungan seperti RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,35GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz, GPU Mali-T830 MP2, dan chipset HiSilicon Kirin 659. Baterainya dibekali dengan kapasitas sebesar 3340mAh yang cukup lumayan besar.

Sektor layar smartphone ini menggunakan dukungan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Layar tersebut sudah menggunakan jenis 2.5D sehingga kualitas tampilan gambar semakin jernih dan tajam.

Kamera dari smartphone Huawei Nova 2 Plus ini mengandalkan kamera depan beresolusi 20MP yang tergolong sangat tinggi. Namun untuk kamera belakang sudah menggunakan dual kamera beresolusi 12MP + 8MP dengan sensor BSI 1,25 um piksel didukung aperture f/1.8, phase-detection autofokus yang didukung oleh dual LED flash. Penyimpanan data juga sudah dipercayakan dengan ROM berkapasitas 128GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Sponsored Links