Huawei Nexus, Beredar Bocoran Usung Chipset Gahar Tipe Snapdragon 820

Bocoran terbaru dari produk smartphone yang disinyalir memiliki nama Huawei Nexus ini kembali terungkap. Kabar terbaru langsung dibocorkan oleh akun @eveleaks yang sudah di akui sangat akurat dalam membocorkan produk-produk smartphone terbaru.

Dalam bocoran terbaru kali ini untuk produk smartphone Huawei Nexus ini disebut-sebut adalah hasil kerjasama antara Huawei dengan Google. Perilisan smartphone ini juga diprediksi sekitar kuartal keempat tahun ini.

Untuk informasi dapur pacu yang disebutkan akun @eveleaks, smartphone Huawei Nexus ini dikabarkan sudah mengusung prosesor quad-core Kyro dengan kecepatan di atas 2GHz, tipe GPU Adreno paling terbaru, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang sangat gahar.

Sayangnya untuk kapasitas RAM nya masih belum pasti apakah akan mengusung kapasitas 4GB atau 3GB saja. Sementara itu hal yang masih janggal atau misteri ada pada sektor kamera. Pada sektor ini masih menjadi perdebatan apakah akan menggunakan resolusi sebesar 13MP atau resolusi sebesar 16MP.

Layarnya sendiri membawa resolusi sebesar Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dan layar canggih seluas 5,7 inci yang tergolong sangat luas dan lega. Sistem operasinya sendiri sudah mendukung atau menggunakan sistem operasi Android M versi stock dan mendapat jaminan update sistem operasi langsung dari Google.

Smartphone Huawei Nexus ini juga dikabarkan mengusung desain casing khusus yang kokoh dan ringan. Tak ketinggalan fitur sensor sidik jari ternyata juga akan dihadirkan di smartphone Huawei Nexus ini.

Sponsored Links