Huawei Mulai Resmi Jual Tiga Varian Smartphone Seri Honor Secara Offline Di India

Huawei akhirnya membuka jalur penjualan secara offline untuk ketiga produk Huawei Honor mereka yang digandrungi oleh konsumen. Ketiga produk ini adalah Huawei Honor 4X, Honor 6 Plus, dan Honor 7.

Penjualan secara offline ini resmi dilakukan di negara India dengan menggandeng partner retail Zopper, Delhi NCR, Chennai, Vellore, Pondicherry, dan Bangalore. Sebelumnya ketiga seri ini memang hanya dijual secara online saja.

Smartphone Huawei Honor 7 adalah seri yang terbaru dengan dukungan sistem operasi Android Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI 3.1. Layar dari smartphone ini juga mantab dengan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 ppi dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Layarnya yang mantab ini sudah sangat nyaman untuk dipandang dalam waktu lama sekalipun.

Kinerja dapur pacunya juga tidak bisa dibilang rendah karena mengusung GPU Mali-T628MP4, chipset HiSilicon Kirin 935, prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, dan RAM 3GB.

Kinerja yang ditawarkan sudah tergolong tinggi dan mantab untuk ukuran smartphone high-end saat ini. Kameranya sendiri juga tidak kalah gaharnya karena mengusung kamera belakang beresolusi 20MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Untuk kamera belakang juga sudah dilengkapi dengan fitur seperti phase-detection autofokus yang diperkuat oleh dual-tone LED flash.

Sponsored Links