Huawei Mediapad X2, Phablet Tangguh Dengan Prosesor Octa Core Dan Layar 7 Inci

Huawei sendiri adalah produsen perangkat teknologi asal negara Cina dimana selalu mampu menghadirkan produk yang mampu bersaing di pasaran umum. Produk-produk smartphone, phablet, dan tablet besutan Huawei pun juga sukses diterima pasar dengan antusiasme yang cukup memuaskan.

Kali ini Huawei kembali memperkenalkan produk phablet terbaru dengan nama Huawei Mediapad X2. Phablet ini tergolong sangat tangguh karena sudah menggunakan spesifikasi prosesor octa-core dan chipset besutan Kirin 930 2.0GHz 64-bit.

Phablet ini memiliki ukuran layar seluas 7 inci dan menggunakan tingkatan resolusi sebesar 1920 x 1200 piksel. Tampilan yang dihasilkan memang terasa sangat memuaskan dan cukup tajam. Sementara itu ukuran layar ini adalah ukuran layar phablet terbesar yang pernah ada di pasaran. Karena pada umumnya layar phablet maksimal hanya memiliki luas sekitar 6 inci saja.

Huawei sendiri juga mengklaim jika produk phablet Huawei Mediapad X2 ini tetap bisa dioperasikan dengan nyaman meski hanya menggunakan satu tangan saja. Hanya saja demi keamanan, maka penggunaan satu tangan sangat tidak direkomendasikan.

Phablet ini juga sudah disokong dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan ukuran baterai sebesar 5000 mAh yang tergolong sangat besar. Sementara itu pada sektor penyimpanan internal, phablet ini menyediakan kapasitas sebsear 16GB.

Huawei Mediapad X2 sendiri ternyata juga disediakan dengan versi kapasitas RAM lebih besar, yakni berukuran 3GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB.

Sponsored Links