Huawei MediaPad M3 Lite 8.0 Akhirnya Resmi Dirilis Dengan Didukung Dual Speaker Besutan Harman/Kardon

Tablet dengan kualitas audio premium memang menjadi daya tarik tersendiri mengingat audio saat ini juga menjadi salah satu pertimbangan penting beberapa konsumen sebelum memutuskan membeli tablet atau smartphone baru. Tablet Huawei MediaPad M3 Lite 8.0 adalah varian terbaru yang baru saja dirilis dengan menawarkan kualitas audio premium.

Tablet Huawei MediaPad M3 Lite 8.0 ini sudah menawarkan dua buah speaker gahar dari Harman/Kardon. Brand ini adalah brand audio premium kelas dunia yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas suara yang ditawarkan dari Harman/Kardon. Namun hingga informasi ini diturunkan, belum ada informasi resmi berapa harga dari tablet Huawei MediaPad M3 Lite 8.0 ini.

Tablet Huawei MediaPad M3 Lite 8.0 ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 5.1. Sementara konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE. Sensor sidik jarinya sendiri sudah dihadirkan menyatu dengan tombol Home pada sisi depan.

Huawei MediaPad M3 Lite 8.0 sendiri sudah dibekali juga dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 8MP autofokus namun tanpa dukungan LED Flash. Untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan ROM berkapasitas 32GB/64GB yang dapat diperluas berkat tersedianya slot microSD hingga 256GB.

Layar yang ditawarkan juga tergolong lega, yakni seluas 8,4 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar yang cukup tinggi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kapasitas baterai dari tablet Huawei MediaPad M3 Lite 8.0 ini mengandalkan ukuran baterai sebesar 4800mAh yang tergolong lumayan besar.

Beralih ke sektor hardware, tablet ini mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 505, RAM 3GB/4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 435, dan prosesor octa-core 64-bit ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz. Spesifikasi ini sudah lebih dari cukup untuk melahap berbagai kebutuhan komputasi masa kini.

Sponsored Links