Huawei Mate 9 Resmi Dirilis Tawarkan Casing Metal Kokoh Dan Kamera Leica Generasi Terbaru

Akhirnya varian smartphone Huawei Mate 9 resmi dirilis ke publik dan dipastikan membawa dukungan kamera canggih dengan dual kamera belakang berlensa Leica generasi terbaru. Produk smartphone Huawei Mate 9 ini nantinya akan mengusung desain casing metal yang sangat elegan, mewah dan tentunya kokoh di kelasnya.

Sementara itu pilihan warna dari Huawei Mate 9 ini membawa Space Gray, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown, Ceramic White, dan Black. Konektivitas dan jaringan membawa WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Sistem operasinya sendiri mengandalkan dari sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Untuk memori internal atau ROM dari Huawei Mate 9 ini mengandalkan kapasitas sebesar 64GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Dukungan layarnya juga luar biasa dengan mengusung layar seluas 5,9 inci dengan resolusi sudah Full HD 1080p berteknologi IPS-NEO.

Spesifikasi hardware dari Huawei Mate 9 ini mengandalkan prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Mali-G71 MP8, RAM 4GB, dan chipset HiSilicon Kirin 960. Sementara baterainya sendiri sebesar 4000mAh.

Untuk kamera yang menjadi andalan dari Huawei Mate 9 ini adalah kamera depan beresolusi sebesar 8MP. Sementara kamera belakang membawa dual kamera masing-masing beresolusi 20MP untuk monochrome dan 12MP untuk warna/color. Lensanya sudah menggunakan Leica f/2.2 generasi terbaru, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, Hybrid Zoom, OIS yang didukung oleh dual LED flash.

Sponsored Links