Huawei Mate 9 Porsche Design, Resmi Dirilis Dengan Sentuhan Desain Khas Mobil Balap Super Mewah

Ternyata Huawei tidak cukup mengeluarkan Mate 9 saja, karena kali ini secara resmi Huawei juga memperkenalkan produk smartphone kelas premium dengan produk bernama Huawei Mate 9 Porsche Design. Produk ini masuk dalam jajaran premium karena menyematkan sebuah desain mewah dari mobil balap supermewah bernama Porsche.

Huawei Mate 9 Porsche Design ini hadir dengan spesifikasi yang juga cukup gahar yakni prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM sebesar 6GB, GPU Mali-G71 MP8, dan chipset HiSilicon Kirin 960. Kapasitas baterai yang ditawarkan untuk menyokong daya dari smartphone ini adalah sebesar 4000mAh.

Sistem operasinya sudah menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI. Kinerja kameranya tergolong sangat gahar dengan menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dan dual kamera belakang beresolusi sebesar 20MP dan 12MP dengan lensa Leica f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, Hybrid Zoom, OIS yang didukung oleh dual LED flash.

Layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 ppi dan telah menggunakan panel berteknologi AMOLED. Konektivitas dan jaringan di dukung dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Sementara kapasitas ROM dari smartphone premium ini sebesar 256GB yang masih didukung slot microSD hingga maksimal 256GB.

Sponsored Links