Huawei Mate 9 Non Porsche Design Dikabarkan Sudah Mulai Dipersiapkan Oleh Huawei Untuk Segera Dirilis

Huawei ternyata dikabarkan kembali sedang mempersiapkan produk phablet dari varian Mate 9. Namun perbedaannnya kali ini adalah produk Mate 9 ini tidak berada lagi dibawah bendera Porsche Design atau Huawei Mate 9 Non Porsche Design. Tentu Huawei menyebutkan jika pada produk ini ada beberapa penyesuaian agar harganya sedikit lebih terjangkau sejumlah kalangan.

Produk Huawei Mate 9 Non Porsche Design ini tetap akan mengusung kinerja kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 20MP. Kamera ini sudah membawa lensa Leica yang canggih dan beberapa fitur kamera lainnya yang cukup dibutuhkan.

Sementara area layar Huawei Mate 9 Non Porsche Design ini mengusung layar jenis lengkung dengan ukuran seluas 5,5 inci dan sudah beresolusi sebesar Full HD 1080p. Layar ini memiliki kerapatan 401 ppi dan berteknologi AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode).

Sementara untuk konektivitas dan jaringan menggunakan dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Sistem operasinya sendiri mengusung Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI. Dan kapasitas ROM dari phablet ini sebesar 256GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Spesifikasi hardware dari phablet ini mengandalkan dari GPU Mali-G71 MP8, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, chipset HiSilicon Kirin 960, dan RAM sebesar 4GB. Untuk baterainya sendiri sudah sebesar 4000mAh yang tergolong lega.

Sponsored Links