Huawei Mate 7 Resmi Dijual Seharga Rp 7 Jutaan

Mega Bazar Computer (MBC) 2015 adalah salah satu ajang pameran produk teknologi terbesar di Indonesia yang digelar di Jakarta. Dalam ajang tersebut puluhan vendor atau perusahaan kelas dunia hadir menjadi satu.

Salah satu vendor yang hadir dan membawa produk terbaru adalah vendor asal negeri China bernama Huawei Mate7 dan P7. Namun produk tesebut dibawa ke Indonesia dengan banderol harga yang tergolong murah dan bersahabat. Namun tentu saja harga murah tersebut hanyalah untuk promo saja.

Untuk kedua produk tersebut Huawei memberikan promo dengan cash back sebeasr 500 ribu rupiah untuk setiap pembelian. Setelah mendapatkan harga pemotongan, maka harga untuk Huawei Mate 7 menjadi rp 6 jutaan dan Huawei P7 menjadi Rp 5,5 jutaan.

Untuk produk smartphone Mate 7 sendiri mengusung spesifikasi layar 6 inci dan produk Huawei P7 mengusung layar seluas 5 inci. Sementara untuk kapasitas RAM nya mengusung ukuran yang sama yakni sekitar 2GB.

Namun untuk spesifikasi dan jenis prosesor yang digunakan cukup berbeda, yakni pada smartphone Mate7 mengusung prosesor octa core HiSilicon Kirin 925 dan para produk Huawei P7 mengusung prosesor HiSilicon Kirin 910T.

Untuk urusan kamera, smartphone Huawei P7 mengusung kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP. Sementara untuk kamera belakang Mate7 juga sama 13MP, hanya saja untuk kamera depan hanya menggunakan resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links