Huawei Lumiere 530HW Resmi Dirilis melalui operator SoftBank dan Y! Mobile

Huawei akhirnya secara resmi telah merilis produk smartphone terbaru mereka yang mengusung nama Huawei Lumiere 530HW. Smartphone ini resmi ditawarkan dengan kemampuan yang hampir sama dengan smartphone Huawei P8 Lite.

Dan benar saja, pada kenyataanya ternyata smartphone Huawei Lumiere 530HW ini adalah ponsel Huawei P8 Lite yang disesuaikan untuk pasar negara Jepang. Hingga saat ini memang masih belum diketahui berapa banderol harga dari smartphone ini.

Penjualan smartphone Huawei Lumiere 530HW ini akan dijual melalui operator SoftBank dan Y! Mobile. Smartphone ini sudah menawarkan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Untuk kemampuan kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Kamera Lumiere 530HW ini tak menggunakan sensor canggih Sony RGBW. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Sistem operasi smartphone ini menawarkan versi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI 3.1. Hardware yang diusung oleh smartphone ini adalah RAM 2GB, chipset HiSilicon Kirin 620, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, dan GPU tipe Mali-450MP4.

Sementara untuk jarngan dan konektivitas dipercayakan kepada WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Memori internalnya memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links