Huawei Honor 9, Dirilis Dengan Menawarkan Harga Kelas Menengah Spesifikasi Kelas Premium

Jika anda membutuhkan produk smartphone dengan kemampuan kelas high-end atau premium namun dengan dana terbatas maka anda bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone terbaru Huawei dengan nama Huawei Honor 9. Smartphone Huawei Honor 9 ini masuk dalam jajaran produk smartphone kelas high-end namun dengan harga sedikit terjangkau atau murah.

Harga resmi smartphone ini untuk wilayah Inggris dibanderol kisaran 450 euro atau sekitar Rp 6,8 juta. Sayangnya Huawei belum mengeluarkan informasi apapun terkait kehadiran smartphone ini di Indonesia nantinya. Smartphone ini sudah berjalan dengan OS Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Kualitas jaringan dan konektivitasnya sudah dijamin dengan membawa dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Untuk penyimpanan data juga sudah menawarkan kapasitas ROM sebesar 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa RAM 6GB, GPU Mali-G71 MP8, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 960. Suplai dayanya mengandalkan kapasitas baterai sebesar 3200mAh.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 428 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi LTPS-IPS. Kameranya mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor BSI dan dual kamera belakang beresolusi 20MP + 12MP.

Sponsored Links