Huawei Honor 7, Tampil Di Situs TENAA Dengan Fitur Fingerprint Sensor

Huawei beberapa waktu yang lalu sukses menghadirkan dua produk teranyar mereka yang memiliki nama Honor 6 dan Honor 6 Plus. Namun kali ini Huawei ternyata masih ingin terus melanjutkan kesuksesannya dengan menghadirkan produk terbaru.

Smartphone terbaru Huawei dikabarkan akan memiliki nama Huawei Honor 7. Huawei sendiri memang belum merilis smartphone ini secara resmi, namun situs TENAA ternyata sudah menampilkan bocoran smartphone ini.

Di situs tersebut juga terlihat jika pada bagian belakang smartphone Huawei Honor 7 ini sudah menghadirkan fitur sensor sidik jari yang biasa dihadirkan di smartphone kelas high-end. Casing smartphone ini memang dikabarkan akan menggunakan material metal yang kokoh dan elegan.

Layarnya menggunakan ukuran seluas 5 inci dan memiliki resolusi tinggi yakni full HD 1920 x 1080 piksel. Sementara untuk teknologi layarnya tetap menggunakan panel IPS dengan tingkat kerapatan layar mencapai 441 ppi yang cukup jernih dan tajam.

Sistem operasinya pun sudah mendukung versi Android 5.0 Lollipop dan mengusung antarmuka Emotion UI 3.1. Untuk spesifikasi, smartphone ini akan membawa prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T628MP4, RAM 3/4GB, dan chipset HiSilicon Kirin 935.

Untuk kebutuhan kamera belakangnya sudah dibekali dengan kamera beresolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP. Dari beberapa rumor yang beredar disebutkan jika smartphone ini akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2015 mendatang.

Sponsored Links