Huawei Honor 7, Resmi Rilis Informasi Jika Akan Mengusung RAM 4GB dan Chipset Kirin

Smartphone dengan nama Huawei Honor 7 ini akhirnya menemui kejelasan pada sektor spesifikasi dimana akan membawa dua hardware kelas atas. Pada sektor chipset akan mengusung Huawei HiSilicon Kirin 935 dan kapasitas RAM nya akan menjadi 4GB.

Kabar ini dipercaya setelah sebuah screenshot beredar luas di dunia maya. Dalam screenshot tersebut juga terlihat jika smartphone Huawei Honor 7 ini mengusung nomor model PLK-AL10.

Sementara itu untuk prediksi harga banyak rumor mengatakan akan dijual di range harga sekitar Rp 4,2 jutaan atau $320. Sementara itu tanggal perilisan disebut akan berlangsung pada tanggal 7 Juli 2015 mendatang.

Smartphone Huawei Honor 7 ini juga sudah menghadirkan layar seluas 5 inci dengan resolusi tinggi yakni Full HD 1080p. Untuk tingkat kerapatan layarnya sendiri menyentuh angka 441 ppi dan sudah disokong dengan panel IPS (In-Plane Switching).

Kameranya juga cukup mumpuni dengan berbagai fitur di dalamnya. Untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan sudah di dukung dengan beberapa fitur seperti OIS (Optical Image Stabilization), sensor Sony RGBW, dual LED Flash dan autofokus.

Untuk area penyimpanan juga sudah disediakan kapasitas memori internal dalam dua varian, yakni 32GB dan 64GB. Untungnya smartphone ini juga masih mendukung fitur slot MicroSD yang memang lebih di sukai oleh para konsumen. Untuk baterainya, diperkirakan akan membawa ukuran sebesar 3280mAh.

Sponsored Links