Huawei Honor 7, Resmi Dirilis Dengan Menghadirkan Spesifikasi Gahar

Akhirnya sesuai dengan janji sebelumnya, Huawei resmi merilis smartphone Huawei Honor 7 besutannya. Smartphone ini membawa keunggulan pada sektor casing yang menggunakan bahan aluminium yang cukup kokoh. Selain itu bodi smartphone ini menggunakan konsep unibody dimana anda sudah tidak bisa melepas baterai belakangnya lagi.

Pilihan warna smartphone ini membawa pilihan varian warna, yakni silver, gold, dan dark gray. Sementara layarnya sudah seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p. Tipe layarnya mengusung panel IPS (In-Plane Switching) dan kerapatan layar tinggi sebesar 423 ppi.

Dukungan sistem operasinya sudah mengusung yang terbaru yakni Android 5.0 Lollipop dan tampilan antarmuka khas Huawei yakni Emotion UI 3.1. Jaringan dan konektivias smartphone ini mengusung dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, GPS, dan port microUSB.

Sementara area dapur pacunya juga tidak kalah gahar, yakni RAM 3GB, GPU Mali-T628MP4, prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 935.

Memori internal smartphone ini hadir dalam dua varian yakni 16GB dan 64GB yang semuanya masing-masing sudah mengusung fitur slot MicroSD sebagai memori eksternal tambahan. Kapasitas baterainya sudah cukup memuaskan dengan mengusung ukuran sebesar 3100mAh. Smartphone ini dipasaran akan dijual seharga $400 atau sekitar Rp 5,3 jutaan dimana ini adalah harga untuk varian tertinggi.

Sponsored Links