Huawei Honor 7 Premium Edition, Tawarkan Kapasitas ROM Lebih Besar

Varian Huawei Honor 7 Premium Edition akhirnya resmi diperkenalkan dan dilepas kepasaran secara perdana di negara Eropa. Smartphone ini sudah membawa peningkatan salah satunya terletak pada sektor kapasitas ROM yang sudah meningkat.

Smartphone ini juga menggunakan charging super cepat yakni memiliki daya 9V/2A, jelas pengisian daya akan berjalan lebih cepat dan lebih hemat waktu. Untuk pilihan warna, anda akan ditawarkan dua warna yakni Gold dan Mistery Grey.

Untuk sektor layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 ppi dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Sistem operasinya sendiri sudah dipercayakan kepada Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.0. Dan untuk urusan spesifikasi hardware menggunakan RAM 3GB, GPU tipe Mali-T628MP4, chipset HiSilicon Kirin 935, dan prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz.

Kameranya sendiri Huawei Honor 7 Premium Edition ini dibekali kamera belakang beresolusi 20MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP yang cukup gahar dan tangguh. Untuk baterai, smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 3100mAh saja.

Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, GPS, dan port microUSB. Memori internal atau ROM memiliki kapasitas sebesar 32GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links