Huawei Honor 7, Kembali Muncul Foto Bocoran Dengan Desain Casing Metal

Kali ini nama smartphone Huawei Honor 7 kembali ramai dibicarakan setelah muncul sebuah bocoran foto terbaru yang menampilkan sebuah smartphone yang di duga Huawei Honor 7 mengusung casing dengan bahan metal yang tampak premium dan elegan.

Rumor sebelumnya memang baru tampil detail spesifikasi di situs TENAA dan disebutkan sudah mengusung fitur sensor sidik jari. Sensor sidik jarinya sendiri dikabarkan akan dihadirkan di casing belakangnya.

Pada sektor dapur pacu, smartphone ini dikabarkan akan mengusung spesifikasi RAM sebesar 3GB/4GB, GPU Mali-T628MP4, prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, dan chipset gahar HiSilicon Kirin 935.

Kinerja smartphone ini sudah diatas rata-rata dan siap digunakan dengan lancar dan minim lag. Layarnya sendiri juga sudah mendukung dengan baik karena sudah beresolusi Full HD 1080p dan memiliki ukuran layar seluas 5 inci.

Sistem operasinya juga sudah membawa versi Android Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI 3.1. Untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur dual LED Flash, sensor Sony RGBW, OIS (Optical Image Stabilization) dan autofokus.

Memori internalnya sendiri dihadirkan dalam dua varian, yakni kapasitas 16GB dan 64GB. Untuk baterainya sendiri akan dibekali dengan ukuran sebesar 3280mAh yang tergolong besar dan cukup mumpuni daya tahannya. Huawei sendiri hingga saat ini masih belum mengeluarkan konfirmasi apapun terkait hal ini.

Sponsored Links