Huawei Honor 7 Dibuka Penjualan Pre-Order Internasional Seharga Rp 9 Jutaan

Akhirnya Huawei resmi membuka jalur penjualan untuk produknya Huawei Honor 7 dengan sistem pre-order. Pemesanannya sendiri sudah dibuka untuk internasional sehingga siapa saja bisa memesan smartphone ini.

Toko online yang dijadikan tempat penjualan adalah Oppomart di negara China. Di negara China sebelumnya smartphone Huawei Honor 7 ini berhasil terjual hingga 9 juta pre-order yang merupakan jumlah sangat besar. Hebatnya, jumlah tersebut di dapatkan dalam waktu 1 minggu saja.

Smartphone Huawei Honor 7 ini mengusung ukuran layar seluas 5,2 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080p dan mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sistem operasi Android Lollipop terbaru dan antarmuka Emotion UI 3.1 menjadi salah satu kombinasi menarik dari smartphone ini.

Untuk kinerja kamera belakang smartphone ini sudah mengusung dukungan kamera belakang beresolusi 20MP dengan fitur phase-detection autofokus yang diperkuat oleh dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP saja.

Spesifikasi dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja dari RAM 3GB, GPU Mali-T628MP4, prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 935.

Jaringan dan konektivitasnya membawa dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, GPS, dan port microUSB. Memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB/64GB dengan fitur slot MicroSD. Untuk kapasitas baterai mengusung kapasitas sebesar 3100mAh.

Sponsored Links