Huawei Honor 7, Beredar Bocoran Live Foto Dan Video Kualitas Tinggi

Perilisan smartphone Huawei Honor 7 memang sudah tidak lama lagi, namun kali ini sudah beredar sebuah bocoran foto Huawei Honor 7 yang tampak cukup jelas dan detail. Bocoran foto live ini bahkan juga membocorkan video yang benar-benar menampilkan Huawei Honor 7 dengan cukup detil.

Huawei Honor 7 sendiri akan segera dirilis di negara Tiongkok dan mengunggulkan dukungan casing berbahan metal yang kokoh dan kuat. Smartphone ini juga sudah unggul dengan dukungan OS terbaru versi Android Lollipop yang sudah dibalut antarmuka Emotion UI 3.1.

Layarnya juga cukup jernih dan jelas karena memiliki resolusi Full HD 1080p dan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Ukuran layarnya seluas 5 inci dan memiliki kerapatan layar sebesar 441 ppi yang sudah tergolong cukup tinggi.

Sementara untuk dapur pacu, akan menghadirkan spesifikasi kapasitas RAM dalam dua varian yakni 3GB/4GB, prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T628MP4, dan chipset HiSilicon Kirin 93. Untuk kapasitas baterai membawa ukuran sebesar 3280mAh.

Kamera belakangnya dibekali dengan resolusi sebesar 13MP yang sudah didukung OIS (Optical Image Stabilization), sensor Sony RGBW, dual LED Flash, dan autofokus. Sementara untuk kamera depannya mengusung resolusi sebesar 8MP yang sangat cocok untuk video call atau selfie.

Sponsored Links