Huawei Honor 7, Beredar Bocoran Akan Dirilis Akhir Juni 2015 Seharga Rp 7 Jutaan

Sebuah foto atau gambar promo beredar di dunia maya yang menampilkan jika smartphone Huawei Honor 7 ini akan segera dirilis pada akhir bulan Juni 2015 ini. Harga yang ditawarkan untuk Huawei Honor 7 ini sekitar Rp 7,9 jutaan yang tergolon cukup tinggi.

Namun belum ada informasi resmi apakah info yang ada di gambar tersebut bisa dipercaya kebenarannya. Pihak Huawei sendiri memang belum secara resmi mengeluarkan pernyataan terkait kehadiran smartphone Huawei Honor 7 ini.

Hanya saja banyak pengamat mengatakan jika harga Rp 7,9 jutaan ini masih dalam batas wajar mengingat spesifikasi dan fitur yang dihadirkan di smartphone Huawei Honor 7 ini begitu luar biasa tinggi dan gahar.

Layarnya mengusung ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p. Layarnya menggunakan teknologi panel IPS dan memiliki tingkat kerapatan layar sebesar 441 ppi yang tergolong tinggi.

Antarmuka smartphone ini menggunakan Emotion UI 3.1 yang berbasis Android 5.0 Lollipop. Spesifikasi dapur pacunya membawa prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T628MP4, RAM 2GB/4GB, dan chipset HiSilicon Kirin 935.

Sementara untuk area fotografi sudah disokong dengan resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP. Untuk kamera belakang menghadirkan fitur OIS (Optical Image Stabilization),  dual LED flash, autofokus, dan sensor Sony RGBW.

Sponsored Links