Huawei Honor 7, Akhirnya Akan Resmi Dirilis Tanggal 30 Juni 2015

Akhirnya di akhir bulan ini yakni tepat pada tanggal 30 Juni 2015, Huawei akan merilis produk smartphone terbaru dan canggih mereka yakni Huawei Honor 7. Smartphone ini akan dirilis dengan kemampuan sensor sidik jarinya.

Kabar ini muncul dari sebuah teaser resmi yang menampilkan angka 7 besar dan angka 6.30 tepat dibawahnya. Untuk fitur sensor sidik jari, smartphone Huawei Honor 7 ini akan ditempatkan di belakang casingnya.

Untuk banderol harga smartphone Huawei Honor 7 ini masih belum ada kepastian resminya. Sementara untuk spesifikasi layarnya akan mengusung ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p yang tergolong cukup tinggi.

Sementara untuk teknologi layarnya akan mengusung panel IPS (In-Plane Switching) dan kerapatan layar yang cukup tinggi yakni mencapai 441 ppi. Sistem operasi smartphone ini juga sudah menggunakan versi Android Lollipop terbaru dengan antarmuka andalan mereka yakni Emotion UI.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini akan dipercayakan kepada kinerja RAM 3/4GB, prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T628MP4, dan chipset HiSilicon Kirin 935.

Dukungan kamera belakangnya juga sudah memuaskan dengan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP. Untuk kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan dukungan sensor Sony RGBW, OIS (Optical Image Stabilization), autofokus, dan dual LED Flash.

Sponsored Links