Huawei Honor 6 Plus Dengan Dual Kamera Belakan Resmi Dijual Di Indonesia

Huawei akhirnya resmi menawarkan varian produk terbaru mereka yang memiliki nama Huawei Honor 6 Plus. Smartphone ini dijual dengan banderol harga cukup mahal yakni sekitar Rp 5,9 juta.

Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan teknologi canggih yakni dual kamera belakang. Kamera belakangnya mengusung resolusi 8MP yang diletakkan berdekatan. Kecepatan fokus kamera ini mencapai 0,1 detik. Untuk kamera depan juga mengusung resolusi sebesar 8MP.

Untuk layar, smartphone Huawei Honor 6 Plus ini membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Yang sangat mengecewakan adalah pada sektor sistem operasi yang hanya menggunakan Android 4.4.2 KitKat yang sudah tergolong sangat lawas.

Spesifikasi dapur pacunya mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Mali-T628 MP4, dan chipset HiSilicon Kirin 925.

Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini memiliki beberapa dukungan seperti 4G LTE Cat 6, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Kapasitas ROM nya sendiri sebesar 32GB dengan slot MicroSD di dalamnya.

Baterai smartphone ini mampu bertahan cukup lama karena memiliki ukuran sebesar 3600mAh. Di negara Indonesia sendiri, smartphone ini sudah resmi dijual di beberapa toko online seperti Bhinneka yang dalam paket penjualan terdapat beberapa promo menarik.

Sponsored Links