Huawei Honor 5X Plus Muncul Bocorannya Dengan Nomor Kode ABC-UL00

Huawei kali ini kembali dikabarkan akan mengusung smartphone dengan casing metal yang memiliki nama Huawei Honor 5X Plus. Smartphone ini dikabarkan akan mengusung kemampuan lebih baik.

Kabar dari Huawei Honor 5X Plus ini kali ini semakin banyak diberitakan setelah munculnya bocoran spesifikasi di situs GFXBench yakni dengan mengusung nomor kode ABC-UL00.

Smartphone ini disebutkan sudah mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Emotion UI. Sementara untuk sektor hardware juga sudah cukup tinggi dan lumayan.

Spesifikasi yang ditawarkan adalah prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T624MP4, chipset HiSilicon Kirin 930, dan RAM 3GB.

Layarnya sendiri tampak memuaskan dengan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi. Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Untuk kapasitas memori internal smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur dual-tone LED flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP yang tergolong tinggi. Kapasitas baterainya sendiri juga masih misterius belum dibocorkan.

Sponsored Links