Huawei Diam-Diam Rilis Smartphone Baru Dengan Nama Huawei Y5 2017

Sebuah smartphone terbaru Huawei ternyata sudah dirilis secara diam-diam dengan nama Huawei Y5 2017. Smartphone Huawei Y5 2017 ini dirilis dengan menawarkan peningkatan pada sektor spesifikasi yang bisa dikatakan cukup signifikan di kelasnya. Bahkan pada sektor tampilan dan desainnya sendiri terlihat jauh lebih elegan dan menarik.

Smartphone Huawei Y5 2017 ini memiliki dukungan kamera standar seperti kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan berbagai fitur standar seperti autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Sayangnya harga dari smartphone ini masih misterius dan belum diketahui secara pasti.

Smartphone ini sudah di dukung dengan berbagai fitur konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Ukuran layar dari smartphone ini sudah memanfaatkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Namun kehadiran anti-gores di layar tersebut masih belum bisa dipastikan kehadirannya.

Smartphone ini mengusung versi sistem operasi yakni Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka EMUI 4.1 Lite. Memori internal dari smartphone ini sendiri berkapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa GPU Mali-T720MP, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan dukungan chipset MediaTek MT6737T. Sementara kebutuhan daya sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh tanpa teknologi fast charging.

 

Sponsored Links