Huawei Berikan Cashback 200 Ribu Untuk Pembelian Huawei Y520

Huawei adalah salah satu vendor asal negara China yang ikut meramaikan ajang Mega Bazar Computer (MBC) 2015 di Jakarta. Dalam ajang tersebut Huawei berusaha memikat konsumen yang hadir dalam acara tersebut dengan menawarkan berbagai promo menarik.

Hal itu pun dibuktikan dengan cukup ramainya booth Huawei dipenuhi pengunjung. Dalam ajang tersebut Huawei membawa beberapa produk andalannya seperti Honor 3C, Mate 7, dan P7. Namun dari sekian smartphone yang mereka bawa, Huawei membawa sebuah smartphone bernama Huawei Y520 dan dijual dengan harga cukup terjangkau.

Smartphone ini memang bukan yang terbaik dari beberapa smartphone Huawei lain, namun cukup mumpuni untuk smartphone saat ini. Dalam ajang Mega Bazar Computer (MBC) 2015 ini produk Huawei Y520 hanya dijual dengan harga sekitar Rp 1,1 jutaan saja.

Namun promo lebih menarik diberikan Huawei dimana setiap pembelian di ajang tersebut akan mendapatkan cash back sebesar 200 ribuan. Sehingga bisa dikatakan anda hanya perlu membayar Rp 900 ribuan saja.

Dalam pembelian ini anda akan mendapatkan paket bundling operator Simpati 24GB dan MicroSD 8GB. Smartphone Huawei Y520 sendiri mengusung dapur pacu Prosesor Dual-Core MediaTek MT6572 dengan kecepatan 1.3 GHz dan RAM 512 MB.

Sementara untuk layarnya memiliki ukuran 4,5 inci dan resolusi 480 x 854 piksel. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 5MP dan kamera depan sebesar VGA. Android KitKat juga sudah ditanamkan kedalam smartphone ini.

Sponsored Links