HTC U Ultra Limited Edition Dengan Kaca Sapphire Baru Akan Dibuka Pre-Order Pada Bulan Februari 2017 Mendatang

Sosok smartphone bernama HTC U Ultra ini ternyata tidak hadir dalam varian reguler saja, namun juga dihadirkan varian spesialnya atau limited edition yakni dengan mengusung lapisan kaca Sapphire atau Sapphire Glass yang terlihat lebih mewah dan elegan. Namun memang pre-order dari varian ini baru akan dibuka pada bulan Februari 2017 mendatang.

Smartphone HTC U Ultra dengan Sapphire Glass ini jelas akan dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal. Untuk harga dari smartphone ini disebut-sebut sekitar $920 atau Rp 12,2 jutaan. Sementara untuk harga varian regulernya sendiri hanya sekitar Rp 10 jutaan lebih.

Smartphone ini membawa spesifikasi yang cukup gahar untuk ukuran produk flagship keluaran terbaru saat ini. Spesifikasi lengkapnya membawa dukungan GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Kapasitas baterai dari smartphone ini sendiri sebesar 3000mAh yang masih cukup gahar.

Untuk urusan kamera, smartphone ini mengusung kamera depan lebih tinggi yakni dengan resolusi sebesar 16MP sehingga sangat cocok untuk selfie dan video call. Sementara untuk kamera belakang memang sedikit lebih rendah dengan mengusung resolusi sebesar 12MP saja dengan fitur cukup lengkap.

Penyimpanan datanya sendiri mengandalkan ROM berkapasitas 128GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini juga cukup lengkap dengan membawa dukungan dari 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm.

Layarnya sendiri mengusung dual screen, dimana untuk layar pertama memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 5 kapasitif. Sementara layar kedua memiliki ukuran seluas 2 inci resolusi 160 x 1040 piksel.

Sponsored Links