HTC Ternyata Mulai Dikabarkan Sedang Kembangkan Smartphone Dengan Sandi Sailfish

HTC kembali menjadi perbincangan setelah kabar terbaru dimana smartphone Nexus 5X ini sedang mengembangkan sebuah smartphone terbaru. Smartphone ini dikabarkan membawa nama sandi sailfish yang memang belum pernah dikerjakan oleh HTC. Smartphone ini bahkan banyak disebut sebagai generasi penerus Nexus 5X.

Smartphone HTC Sailfish ini dikabarkan akan mengusung sistem operasi Android N terbaru dari dan mendapat jaminan update seperti keluarga Nexus lainnya. Sementara itu smartphone ini membawa dukungan jaringan dan konektivitas seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C.

Layarnya sendiri seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 423 ppi yang tajam dan jernih. Layarnya juga aman karena dilindungi lapisan Gorilla Glass 3.  Untuk memori internal sudah sebesar 32GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kamera belakang smartphone HTC Sailfish ini sudah beresolusi 12MP dengan berbagai fitur seperti sensor BSI aperture f/2.0 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash. Sementara kamera depan sudah membawa resolusi sebesar 8MP saja yang cukup besar.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan kepada dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C. Sektor hardwarenya sendiri menawarkan dukungan spesifikasi lengkap seperti prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz, GPU Adreno 530, RAM 4GB, dan chipset mantab tipe Qualcomm Snapdragon 820. Baterai smartphone ini sudah sebesar 2770 mAh.

Sponsored Links