HTC One X9, Resmi Dirilis Akan Segera dijual Di China Seharga Rp 5 Juta

HTC akhirnya dengan resmi merilis produk terbarunya yang bernama HTC One X9. Smartphone HTC One X9 ini akan meramaikan produk smartphone kelas menengah saat ini. Harga smartphone ini ditawarkan oleh HTC seharga $370 atau sekitar Rp 5 juta.

Smartphone ini sudah menawarkan desain elegan dengan dukungan dua speaker BoomSound yang menghadap ke depan, serta balutan casing berwarna putih. Belum diketahui apakah smartphone ini akan dirilis secara global karena baru tersedia di negara China saja.

Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.0 UI. Untuk hardware menawarkan RAM 3GB, GPU PowerVR G6200, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz, dan chipset MediaTek Helio X10. Untuk kemampuan harian smartphone ini sudah tergolong cukup gahar.

Pada sektor kamera, untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti sensor BSI (BackSide Illuminated), aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. Sementara kamera depan berteknologi UltraPixel dengan resolusi 4MP.

Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Untuk baterai menawarkan kapasitas sebesar 3000mAh yang cukup besar. ROM nya juga sudah sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Sponsored Links