HTC One ME, Varian Dual SIM Resmi Dirilis Di Negara India

HTC One ME Sebelumnya sudah resmi dirilis di negara China, namun kali ini HTC akhirnya kembali merilis smartphone ini namun di luar negara China yakni negara India. Sementara itu varian yang masuk di negara India adalah HTC One ME Dual SIM.

Meski sudah resmi dirilis diluar negara China, namun belum ada kabar apakah smartphone ini akan masuk pasar tanah air atau tidak. Di India sendiri smartphone HTC One ME Dual SIM dijual dengan harga $640 atau sekitar Rp 8,5 juta.

Layar smartphone HTC One ME Dual SIM ini memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Quad HD 2560 x 1440 piksel. Tipe layar yang digunakan mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 ppi.

Sementara itu antarmuka HTC Sense 7 UI sudah dihadirkan dan berbasis Android 5.0 Lollipop yang terbaru. Spesifikasi dapur pacunya juga tidak mengecewakan karena sudah mengusung kapasitas RAM sebesar 3GB, GPU PowerVR G6200, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz, dan chipset MediaTek Helio X10.

Untuk kamera belakangnya sudah tinggi dengan mengusung resolusi sebesar 20MP berfitur dual LED Flash, autofokus, dan sensor Toshiba berukuran 1/2.3 inci dengan aperture f/2.2. Kamera depannya juga sudah mengusung resolusi sebesar 4MP dengan fitur UltraPixel yang cukup ampuh untuk memotret foto selfie.

Sponsored Links