HTC One M9e Resmi Dirilis Dan Dijual Di Negara China Seharga Rp 5 Jutaan

Smartphone terbaru dari HTC kali ini resmi ditawarkan di negara asalnya sendiri yakni China dengan nama HTC One M9e. Smartphone ini masuk dalam jajaran produk kelas flagship dengan kemampuan tinggi.

Harga dari HTC One M9e ini sekitar $425 atau sekitar Rp 5,8 jutaan saja. Casing dari HTC One M9e ini sudah dilengkapi dengan balutan casing aluminium unibody yang kokoh dan elegan. Sementara itu untuk sektor bawah dari ponsel ini terdapat tiga tombol kapasitif khas Android yang terdiri dari Recent Apps, Home, dan Back.

Untuk sektor sistem operasi menggunakan Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI. Layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 441 ppi.

Sementara itu pada sektor kamera, smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur lengkap seperti autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 4MP dengan ultraPixel.

Dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja RAM sebesar 2GB, chipset MediaTek MT6795T, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,1GHz, dan GPU PowerVR G6200. Baterainya juga sudah memiliki ukuran sebesar 2840mAh.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Memori internalnya juga sudah mengusung kapasitas sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links