HTC One M9, Varian Tatto Mata Satu Resmi Diperkenalkan

Membuat desain yang lebih menarik dan unik dari produk yang sudah ada memang adalah salah satu cara terbaik me-rebranding sebuah produk yang sudah dirilis sebelumnya. Hal ini sukses dijalankan oleh HTC dengan menghadirkan produk HTC One M9 dengan menambahkan aksen desain tatoo yang unik dan menarik.

HTC sendiri memang secara resmi telah bekerjasama dengan dua orang seniman tatoo terkenal yakni Jourdan Dunn dan Cally Jo Pothecary. Gambar tatoo tersebut bahkan memiliki sebutan yakni INK.

Tatto INK tersebut menggambarkan sebuah mata satu yang diletakkan persis di casing belakang smartphone HTC One M9. HTC sendiri menjelaskan jika tatto dengan simbol mata satu tersebut adalah simbol dimana diperlukannya perlindungan dan kekuatan dan jika digabungkan menjadi satu maka akan menimbulkan aura atau energi positif.

Sementara itu adalah berupa gambar daun-daun dimana akan memberikan simbol kreatifitas yang semakin berkembang. Untuk simbol Matahari dan Bulan dimaksudkan untuk menunjukkan keseimbangan dan harmoni dalam karakter si perangcang tato.

Namun HTC sendiri hingga saat ini masih belum mau merilis berapa harga dan kapan stok HTC One M9 versi tatto INK ini akan disediakan. Untuk konsep dan desain tattoonya sendiri memang tidak jauh berbeda dengan berbagai bocoran foto sebelumnya. Harga dari smartphone versi tatto ini pun juga diprediksi tidak akan terlalu mahal jika dibandingkan dengan versi regulernya.

Sponsored Links