HTC One M9 Gold Dihadirkan Dengan Lapisan Emas 24Karat Seharga Rp 30 Jutaan

HTC One M9 sebelumnya memang sudah menjadi salah satu produk terbaru dan masuk dalam kategori produk kelas atas atau high-end. Namun kali ini ternyata HTC One M9 hadir kembali dengan kelas yang jauh lebih tinggi dan bisa disebut sangat premium.

Varian terbaru dari HTC One M9 ini tidak dikeluarkan oleh HTC melainkan oleh sebuah perusahaan bernama Goldgenie. Varian terbaru kali ini sudah mengusung nama HTC One M9 Gold. Dari namanya sudah terlihat jika varian mewah ini sudah menghadirkan lapisan emas murni dengan kualitas 24karat.

Tentu saja dengan varian lebih tinggi ini, harga yang ditawarkan juga semakin tinggi. Varian HTC One M9 Gold ini dijual dengan banderol harga $2560 atau sekitar Rp 34 jutaan. Harga yang sangat tinggi namun sebanding dengan kualitas dan lapisan emas 24karatnya.

Untuk spesifikasi smartphone HTC One M9 Gold ini masih sama persis dengan varian standarnya. Layarnya tetap mengusung ukuran 5 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p.

Dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB, GPU Adreno 430, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Jaringan dan konektivitasnya mengusung 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 32GB dan dukungan slot MicroSD di dalamnya. Kapasitas baterainya tergolong baik dengan kapasitas sebesar 2840mAh.

Sponsored Links