HTC One E9, Varian Lain Dari M9 Yang Mengusung Spesifikasi Lebih Gahar

Nama HTC One E9 baru-baru ini sedang menjadi perbincangan hangat diberbagai situs teknologi internasional. Smartphone HTC One E9 ini sendiri adalah produk varian lain dari HTC One M9. Smartphone ini dikabarkan akan hadir dengan layar lebih tinggi beresolusi Quad HD.

Sementara untuk sistem dapur pacunya membawa chipst besutan MediaTek. Namun hingga saat ini kabar kapan smartphone HTC One E9 ini akan dirilis kepasaran masih belum jelas. Namun bisa dipastikan negara pertama yang akan menjad tempat perilisan adalah negara China.

Layar dari HTC One E9 sendiri menggunakan teknologi IPS dan memiliki luas 5,5 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Kerapatan layarnya cukup tinggi, yakni mencapai ukuran 500 ppi. Sementara itu pada sektor OS, smartphone ini sudah membawa OS Android 5.0 Lollipop.

Untuk sektor dapur pacu, HTC One E9 memiliki spesifikasi prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,1GHz, chipset MediaTek MT6795, GPU PowerVR G6200, dan RAM 3GB. Sementara itu dukungan jaringan dan konektivitas dari smartphone ini adalah 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC dan baterai berkapasitas sebesar 2840mAh.

Untuk memori internal memiliki ukuran sebesar 32GB dengan slot MicroSD. Kamera belakangya menggunakan resolusi sebesar 20MP dengan sensor berukuran 1/2.3 inci dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh kemampuan autofokus dan dual LED flash. Sementara untuk kamera depan hanya memiliki sensor sebesar 4MP dengan teknologi UltraPixel.

Sponsored Links