HTC One E9, Belum Resmi Dirilis Sudah Beredar Banyak Bocoran

Smartphone HTC One E9 hingga saat ini memang masih menjadi sebatas produk rumor saja karena pihak HTC masih belum mau memberikan informasi apapun tentang produk ini. Namun meski masih hanya sebatas rumor, produk ini sudah mulai banyak bocorannya mulai dari foto hingga spesifikasi lengkapnya.

Produk HTC One E9 ini dikabarkan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi QHD dan memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 534 ppi. Tentu saja bisa terlihat dengan spesifikasi layar tersebut maka layar tersebut akan mampu menghadirkan tingkat kerjenihan dan ketajaman tingkat tinggi. Sementara untuk keamanan layar HTC akan menghadirkan pelindung layar besutan Corning Gorilla Glass 4.

Pada sektor dapur pacu HTC One E9 dikabarkan akan mengusung beberapa sistem hardware kelas atas. Seperti pada prosesor menggunakan Octa Core 2GHz, RAM 3GB, chipset Mediatek MT6795, dan GPU PowerVR G6200 yang sangat powerfull dalam urusan grafik 3D.

Pada sektor kamera, untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 20MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan membawa resolusi yang juga sangat besar yakni 13MP. Untuk sektor konektivitas menghadirkan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan micro USB. Harga yang ditawarkan oleh HTC untuk produk ini diprediksi akan berada di kisaran angka Rp 8 jutaan hingga Rp 9 jutaan. Cukup tinggi mengingat spesifikasi yang diusung juga sangat premium.

Sponsored Links